Sukses

Bomber Persib Berharap Jumpa Pemain Calcio Legend

Samsul merupakan penggemar Juventus sejak 1996.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa pesepak bola legendaris Italia, seperti David Trezeguet, Hernan Crespo, Fabio Cannavaro, dan Alessandro Del Piero akan datang ke Jakarta pekan depan. Mereka bakal bertanding dan menyapa fans di Indonesia.

Rencana kedatangan pemain Calcio Legend ini disambut baik penyerang Persib Bandung Samsul Arif. Sebagai penggemar Juventus, Samsul senang melihat banyak legenda I Bianconeri yang masuk skuat Calcio Legend.

Baca Juga

  • Sinyal Vinales Jadi Pendamping Rossi Semakin Menguat
  • WAGs Cantik Ini Setia Meski Sang Pacar Dipecat Liverpool
  • Latih MU, Mourinho Wajib Andalkan Pemain Muda

Samsul berharap bisa menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno serta berjumpa pemain Calcio Legend pekan depan.

"Saya ingin sekali nonton pertandingan tersebut. Mereka pemain-pemain hebat yang sukses di klub dan tim nasional. Tapi harus lihat jadwal Persib dulu. Semoga ada waktu luang," kata Samsul ketika dihubungi Liputan6.com.

"Semua pemain Juventus saya suka. Sudah lama pengen ketemu legenda-legenda Juve kaya Del Piero, Trezeguet, Edgar Davids, Marcello Lippi, Cannavaro dan lain-lain."

Meski ingin bertemu pemain-pemain idolanya, Samsul menyerahkan sepenuhnya pada Persib. Samsul memilih tetap profesional sehingga akan mengutamakan Persib.

"Prioritas utama Persib. Kalau jadwal tidak memungkinkan saya tidak masalah batal bertemu pemain idola," lanjut Samsul.

Samsul sudah sejak lama menjadi penggemar Juventus. Dia mengaku jatuh cinta dengan I Bianconeri setelah melihat Del Piero mencetak gol untuk Juve di final Piala Intercontinental (sekarang Piala Dunia Antarklub) tahun 1996.

Seperti diketahui, Calcio Legend akan berhadapan dengan tim Priamvera Baretti 21 Mei nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Promotor Grande Evento juga akan mengadakan meet and greet dan coaching clinic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini