Sukses

Tiba di Spanyol, Rio Haryanto Diserbu Fans

WNI di Spanyol antusias bertemu Rio di KBRI.

Liputan6.com, Madrid - Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto sedang berada di Spanyol saat ini. Rio akan membalap bersama Manor Racing di seri kelima F1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya.

Seperti biasa, sebelum berjuang di sirkuit, Rio tak lupa menemui Warga Negara Indonesia yang bermukim di negara tersebut. Rio menyempatkan diri berkunjung ke KBRI Spanyol.

Baca Juga

  • Masalah Jarak, Rio Haryanto Jadikan Spanyol sebagai Kandang
  • Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto
  • Datang ke Meksiko, Mourinho Latih Figo dan Ronaldinho



Kedatangan Rio disambut puluhan warga Indonesia di Spanyol. Mereka berebut untuk bisa berfoto bareng bersama Rio. Dengan ramah Rio melayani permintaan foto bareng tersebut.

Rio sangat senang mendapat sambutan hangat dari WNI yang tinggal di Spanyol. "Terima kasih/ Muchas Gracia," kata Rio di akun Twitter-nya.

Pemuda asal Surakarta itu tidak sabar untuk turun di GP Spanyol. Rio berambisi kembali meraih hasil positif dengan menyelesaikan balapan setelah gagal di seri sebelumnya di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini