Sukses

Babak 1: Gol Indah Hazard Bungkam Liverpool

Hazard jadi pembeda di laga Liverpool vs Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Gol indah yang diciptakan Eden Hazard menjadi pembeda saat Chelsea dijamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 di Anfield, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Chelsea pun unggul sementara 1-0 atas Liverpool berkat gol tersebut.

Baca Juga

  • 3 Pegulat Paling Seksi
  • Niat Menpora Rekrut Mourinho Disorot Media Asing
  • Guardiola dan Mourinho Senang MU Kalah?

Duel tim elite Liga Inggris ini memang tak berpengaruh apapun untuk kedua tim. Liverpool saat ini pecah konsentrasinya antara Liga Inggris dan final Liga Europa.

Ambisi The Reds tentu ingin juara di Liga Europa agar bisa tampil di Liga Champions. Namun sebelum itu tercapai, Liverpool juga wajib amankan tiket ke Liga Europa karena saat ini masih bertengger di posisi 8.

Sejak kick off, duel dua tim elite ini sebenarnya berjalan seimbang. Meski tuan rumah Liverpool lebih dominan dalam mendapatkan peluang.

Di menit ke-19, sebuah umpan terobosan kepada Roberto Firmino nyaris berbuah gol. Setelah lewati Matic, Firmino gagal lewati hadangan Begovic, kiper Chelsea.

Kesempatan yang terbuang itu harus dibayar mahal. Chelsea yang sebenarnya tampil timpang karena tak diperkuat beberapa pilar justru bisa curi gol.

Eden Hazard, setelah melalui musim yang 'busuk', mampu memperlihatkan skill ciamik dan berbuah gol di menit ke-31. Setelah melewati beberapa pemain, Hazard berhasil cetak gol indah yang tak bisa ditahan Mignolet. Chelsea pun unggul 1-0.

Gol ini menyengat semangat pemain Liverpool untuk membalas. Namun hingga peluit akhir berbunyi skor 1-0 untuk Chelsea belum berubah.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Clyne,Toure,Lovren,Alberto; Lallana,Milner,Can,Coutinho; Firmino; Sturridge

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta,Cahill,Obi Mikel,Baba; Fabregas, Matic; Pedro, Willian, Hazard; Traore

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Chelsea