Sukses

Calcio Legend Jadi Ajang Reuni Primavera Baretti

Yeyen dan kawan-kawan terus berlatih keras.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain-pemain jebolan Primavera Baretti Indonesia mendapat kesempatan emas berhadapan dengan pesepakbola legendaris yang pernah merumput di Serie A Italia. Acara bertajuk Calcio Legend ini rencana digelar 21 Mei 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Jakarta.

Baca Juga

  • Jose Mourinho Diminta Latih Timnas Indonesia
  • Van Gaal Tak Khawatir MU Kehilangan Martial
  • Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab

Para pemain Primavera Baretti nantinya akan melawan pesepakbola legendaris Serie A macam Alessandro Del Piero, Hernan Crespo, Edgar Davids, Fabio Cannavaro, Hernan Crespo dan lain-lain.

Salah satu penggawa Primavera Baretti, Yeyen Tumena menyambut baik kesempatan melawan Del Piero cs. Yeyen merasa terhormat bisa menantang legenda Serie A di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ajang ini sekaligus jadi momen reuni pemain jebolan Primavera Baretti.Yeyen Tumena

"Ini reuni akbar Primavera Baretti. Setelah 25 tahun. Siapa sih yang ngak senang ketemu legend yang pernah jadi juara dunia. Apalagi bisa main bisa satu lapangan. Ini jadi catatan sejarah, " kata Yeyen kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Agar tidak tampil mengecewakan saat bertemu tim yang dilatih Marcello Lippi tersebut, Yeyen dan kawan-kawan terus melakukan latihan keras.

"Kita sudah latihan seminggu sekali. Secara keseluruhan teman-teman terus latihan. Target saya memberikan yang terbaik. Kepuasan sendiri bisa main di GBK, menjaga Del Piero, " lanjut eks pemain Persija Jakarta itu.

Para pemain Calcio Legend dijadwalkan datang ke Jakarta 19 Mei. Selain bertanding melawan Primavera Baretti, promotor Grande Evento juga aka menggelar meet and greet dan coaching clinic dengan Del Piero cs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini