Sukses

Samsul: Demi Bobotoh, Persib Wajib Bungkam Bali United

Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Maung Bandung agar bisa merengsek ke papan atas klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) mendatang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Maung Bandung agar bisa merengsek ke papan atas klasemen, karena dalam dua laga awal, Persib hanya meraih dua poin hasil dari dua pertandingan dan membuat juara ISL 2014 ini berada di papan tengah.

Baca Juga

  • Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab
  • Jose Mourinho Diminta Latih Timnas Indonesia
  • Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Final Liga Champions

Striker Persib Samsul Arif optimistis timnya bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Menurutnya skuat Maung Bandung mempunyai kekuatan di atas tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Mereka tim bagus, tapi saya rasa Persib punya kekuatan sedikit di atas mereka. Saya rasa main di Bandung akan sangat berbeda apabila tim lain datang ke sini (karena ada dukungan bobotoh)," kata Samsul.

Pemain yang dijuluki Del Piero Persib ini menilai kepercayaan diri yang muncul bukan tanpa asalan karena ia dan rekan-rekannya dalam motivasi tinggi. Penyebabnya, hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

"Tidak positif-positif amat sebenarnya karena cuma dua poin, tapi itu bagus. Kita membuktikan pertahanan kita bagus, organisasi permainan kita juga bagus. Sebagai pemain kita punya motivasi tersendiri."

"Lawan Bali, kita tidak melihat lawannya. Kita ingin membuktikan Persib ini bisa menang di kandang. Saya rasa semua bobotoh menanti kemenangan Persib dan kita wajib memberikan itu," ujar Samsul.
Pemain depan Persib, Atep (tengah) berebut bola dengan Samsul Arif saat latihan jelang laga final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Laga final mempertemukan Persib dan Arema Cronus. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini