Sukses

Prediksi Starter West Ham Vs MU

Laga kontra MU menjadi partai terakhir West Ham musim ini di kandang sendiri.

Liputan6.com, London - West Ham United bakal melakoni laga kandang pamungkas mereka musim ini dengan menjamu Manchester United, Rabu (11/5/2016) dini hari WIB di Boleyn Ground. The Hammers berniat membuat suporter mereka tersenyum, karena bisa menundukkan MU.

Sayangnya, West Ham tengah terluka usai dihajar 1-4 oleh tamunya, Swansea City akhir pekan lalu. Namun, ini menjadi waktu yang tepat bagi anak-anak asuhan Slaven Bilic untuk membayar kekalahan tersebut dengan mempermalukan The Red Devils.  

Baca Juga

  • Penonton Membeludak, Nigeria Bahayakan Puluhan Ribu Suporter
  • Dukungan Wehrlein agar Rio Haryanto Tetap Bela Manor
  • Pembalap Ducati Curhat Kesialan di MotoGP 2016

Kebetulan, West Ham juga berniat untuk mengamankan peringkat kelima demi tiket menuju Liga Europa musim depan. Kekuatan penuh jelas akan diturunkan oleh West Ham demi meraup tiga poin dalam laga nanti.

Andy Carroll yang penampilannya yang naik daun bakal kembali diandalkan sebagai goal getter West Ham. Dimitri Payet sewaktu-waktu bisa menjadi penentu, dengan dibantu oleh Manuel Lanzini dan Victor Moses.

Cheikhou Kouyate dan Mark Noble disiapkan sebagai penjegal sekaligus penyeimbang lini tengah The Hammers. Noble dan Kouyate akan bertarung dengan Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick demi memperebutkan lapangan tengah.  

Juan Mata, Jesse Lingard siap menyisir sisi sayap West Ham, sedangkan Wayne Rooney bermain di belakang striker. Absennya Anthony Martial membuat Marcus Rashford mengisi pos ujung tombak MU.

Prediksi susunan pemain:

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Noble, Kouyate, Moses, Lanzini, Payet; Carroll.

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Rojo; Carrick; Mata, Schneiderlin, Lingard, Rooney, Rashford. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.