Sukses

Hajar Chievo, Roma Salip Napoli

Peluang Roma finis di posisi dua makin terbuka.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berhasil mengalahkan Chievo Verona 3-0 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-37 di Stadion Olimpiade Roma, Minggu (8/5/2016). Tiga gol Roma dibuat Radja Nainggolan, Ruediger, dan Miralem Pjanic.

Hasil ini membawa Roma sementara ada di posisi kedua dengan 77 poin. Sementara Chievo, menghuni posisi sembilan dengan 49 angka.

 

Baca Juga

  • Legenda Liverpool Tega Sebut Bintang MU 'Penjahat'
  • Madrid ke Final, Zidane Resah Soal Masa Depannya
  • Mandzukic: Pogba Terbaik Dunia Jika Bertahan di Juve


Roma yang mendominasi permainan sudah unggul ketika laga berjalan 18 menit. Nainggolan mencetak gol memanfaatkan kesalahan pemain belakang Chievo.

Jelang babak pertama berakhir, Roma berhasil menggandakan keunggulan. Sundulan Ruediger memanfaatkan umpan tendangan bebas Pjanic tak bisa dijangkau kiper Verona.

Roma mencetak gol ketiga pada menit ke-85 melalui aksi Miralem Pjanic. Menerima umpan dari pemain gaek Totti, Pjanic dengan tenang berhasil menuntaskan menjadi gol.

Bagi Roma kemenangan ini sangat penting. Peluang mereka finis di posisi dua hingga akhir musim makin terbuka.


Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rdiger, Digne; Pjanic, De Rossi (Strootman 66), Nainggolan; Salah (Totti 59), Perotti, El Shaarawy (Emerson 79)

Chievo: Bizzarri; Cacciatore, Gamberini, Cesar, Gobbi (M'Poku 27); Rigoni, Radovanovic (Pinzi 32), Castro (Sardo 46); Hetemaj; Floro Flores, Pellissier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.