Sukses

WAGs Pato Mulai Nikmati Kehidupan di Inggris

Tak seperti Pato, karier Fiorella Mattheis justru berkembang di London.

Liputan6.com, Jakarta Alexandre Pato memang menjalani masa peminjaman yang buruk di Chelsea. Namun, tak begitu dengan kekasihnya, Fiorella Mattheis. Model kelahiran Brasil itu justru sudah menikmati dengan kehidupan barunya di Inggris.

Pato bisa disebut sebagai salah satu strategi transfer buruk yang dilakukan Chelsea. Mantan bintang AC Milan itu dipinjam dari Corinthians di bursa transfer musim dingin 2016. Sayang, ia malah gagal memberikan kontribusi positif.

Baca Juga

  • Striker Semen Padang: Persija Punya Kualitas
  • Buka Peluang ke Liga Champions, MU Makin Termotivasi
  • Espanyol Main Keras, Pelatih Barca Berharap Wasit Jeli



Sejak tiba di Stamford Bridge, pemain dengan nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva itu baru dimainkan dua pertandingan. Untungnya, ia mampu mencetak satu gol, yakni saat Chelsea menang 4-0 atas Aston Villa di Villa Park, 2 April 2016.

Meski kekasihnya sedang terpuruk, Fiorella justru memperlihatkan kebahagiaannya sejak tinggal di London. Keduanya sudah resmi menjalin hubungan sejak akhir 2014. Fiorella adalah kekasih Pato setelah putus dengan Barbara Berlusconi, putri pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.

Fiorella sendiri dikenal sebagai aktris, model, dan presenter ternama di Brasil. Ia pun ikut menemani Pato selama tinggal di London. Lucunya, karier wanita berusia 27 itu justru meningkat pesat selama tinggal di London. Buktinya, ia kebanjiran tawaran untuk menjadi model.

Itu mengapa Fiorella terlihat begitu senang dan menikmati kehidupannya di London. Hal itu bisa terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram @fiorellamattheis. Kecantikannya membuat akun Instagram-nya diikuti 2,3 juta follower.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.