Sukses

Lawan Semen Padang, Persija Pantang Kecewakan Jakmania

Bek Persija, Maman Abdurahman mewaspadai kerja sama tim Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjamu Semen Padang pada laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persija Jakarta akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania. Maman Abdurrahman pun meyakini dukungan suporter akan menambah motivasi tim.

Sudah cukup lama Persija tak menjalani pertandingan kompetitif dengan dukungan The Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Kini, kesempatan itu akan datang saat mereka menjamu Semen Padang, Minggu (8/5/2016).

Baca Juga

  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan
  • Model Seksi Mantan Balotelli Kembali Patah Hati
  • Jalani Laga Kandang Perdana, Persija Siap Libas Semen Padang

Ya, itu memang akan menjadi laga kandang perdana mereka di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Karenanya, Maman, bek Persija, pun berharap tak mengecewakan The Jakmania yang bakal hadir di SUGBK.

"Harapannya adalah bermain yang bagus dan bekerja sama sebagai tim. Dan, yang pasti semangat kami akan berlipat ganda karena mendapatkan dukungan luar biasa dari The Jakmania. Secara pribadi, saya juga berharap bisa tampil maksimal dan mendukung dalam strategi tim," tutur Maman usai latihan, Jumat (6/5/2016).

Maman juga menilai tim Kabau Sirah sebagai tim yang mampu memberikan ancaman serius. Terlebih, anak asuh Nilmaizar itu juga sudah menunjukkan kualitasnya saat menjamu PSM Makassar pada laga perdana.

Tiga poin dikantongi Semen Padang lewat kemenangan 2-1 atas PSM. Dua gol Semen Padang yang dicetak Muhammad Nur Iskandar dan Marcel Silva hanya dibalas satu gol Ferdinand Sinaga.

"Yang paling diwaspadai dari Semen Padang adalah kerja sama tim. Terlebih, mereka juga memiliki pemain-pemain dengan kecepatan yang tinggi. Saya dan rekan-rekan pun sudah berdiskusi untuk mengatasi hal itu," kata Maman.

"Semen Padang juga memiliki pemain asing yang bagus di lini depan. Begitu juga dengan Muhammad Nur Iskandar dan Irsyad Maulana. Namun, secara pribadi saya lebih mewaspadai kerja sama tim mereka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.