Danielle, Putri Legenda Sepak Bola Brasil yang Gemar Berbikini

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 06 Mei 2016, 05:50 WIB
Diperbarui 06 Mei 2016, 05:50 WIB
Danielle Favatto
Perbesar
Danielle Favatto, puteri cantik dan seksi legenda sepak bola Brasil, Romario. (Paperbola.com)

Liputan6.com, Sao Paulo - Semua orang mengenal Romario sebagai mantan penyerang hebat timnas Brasil. Namun, siapa sangka pria yang kini menjadi Senator Rio de Janeiro itu memiliki putri yang cantik dan seksi.

Romario dikenal sebagai pesepak bola legendaris dari Brasil. Ia sudah membuktikan kehebatannya selama bertahun-tahun. Klub-klub besar seperti Barcelona, PSV Eindhoven, dan Valencia sempat menikmati servis terbaiknya.

Sepanjang kariernya di level klub, pemain bernama lengkap Romario de Souza Faria itu sudah mengoleksi 788 gol dari 886 pertandingan. Bersama Timnas Brasil, Romario melesakkan 55 gol dari 70 laga.

Namanya semakin tak terlupakan bagi masyarakat Brasil karena mampu mempersembahkan dua gelar Copa America dan satu Piala Dunia pada 1994. Kini, nama Romario kembali gencar diperbincangkan di media.

Itu karena Romario memiliki putri yang cantik dan seksi bernama Danielle. Dalam beberapa bulan terakhir, namanya mendadak tenar. Maklum, Danielle hobi mengunggah foto-foto seksiknya di akun Instagram @dadafavatto.

Sampai saat ini, Danielle pun sudah memiliki 140.000 follower di akun @dadafavatto. Berikut adalah foto-foto seksi milik Danielle:

 

✌️🍃 calmaria...

A photo posted by Danielle Favatto (@dadafavatto) on

 

dia da garota maisss mídia q eu conheço!! edmundinha..... são mil anos juntas e eu só tenho o que agradecer, te amo!

A photo posted by Danielle Favatto (@dadafavatto) on

 

let's go!! #intereng #ibmec #fantasy

A photo posted by Danielle Favatto (@dadafavatto) on

 

love u!!

A photo posted by Danielle Favatto (@dadafavatto) on