Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol

Persaingan di La Liga semakin panas jelang dua laga pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta- Sejumlah pertandingan dari liga-liga top Eropa digelar semalam. Tak banyak hasil mengejutkan yang terjadi. Tim-tim besar rata-rata mampu memetik kemenangan.

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?


Dari Liga Inggris, Arsenal berhasil mengamankan posisi di empat besar klasemen. The Gunners menang tipis 1-0 kala menjamu Norwich City lewat gol tunggal Danny Welbeck.

Sementara dari Spanyol, persaingan memperebutkan gelar juara bakal semakin sengit di dua pekan terakhir setelah tiga tim teratas sama-sama menang pada hari Sabtu (30/4/2016).

Barcelona tetap di puncak klasemen usai menang 2-0 kala dijamu Real Betis. Atletico Madrid juga meraup tiga angka dengan menekuk Rayo Vallecano. Tak mau ketinggalan, Real Madrid juga menang 1-0 saat bertandang ke Real Sociedad.

Di Italia, Udinese secara mengejutkan dipermak tamunya Torino 5-1. Padahal belum lama ini Udinese sukses menekuk peringkat dua Napoli 3-1.

Hasil Lengkap:

Liga Inggris
Watford 3-2 Aston Villa
Everton 2-1 Bournemouth
Newcastle 1-0 Palace
Stoke 1-1 Sunderland
WBA 0-3 West Ham
Arsenal 1-0 Norwich

Liga Italia
Udinese 1-5 Torino
Chievo 0-0 Fiorentina

Liga Spanyol
Real Sociedad 0-1 Real Madrid
Atletico Madrid 1-0 Vallecano
Betis 0-2 Barcelona
Granada 3-2 Las Palmas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini