Sukses

Tiga Ganda Campuran Indonesia Rontok di Putaran kedua

Praveen/Debby juga tersingkir di babak kedua.

Liputan6.com, Wuhan- Hasil buruk didapat tiga pasangan ganda campuran Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia. Tiga wakil Indonesia gugur di babak kedua termasuk juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Baca Juga

  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?
  • 5 Pemain Ini Lebih Pilih MU Ketimbang Liverpool


Bertanding di Wuhan Wuhan Sports Center Gymnasium, Praveen/Debby harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan Kim Gi Jung/Shin Seung Chan 17-21, 20-22, Kamis (28/4/2016).

Kekalahan ini cukup mengejutkan karena Januari lalu di India GP Gold, Praveen/Debby mampu mengalahkan pasangan Korea tersebut.

"Mungkin karena posisi bola yang cukup berat. Serangan kami pun jarang tembus, baik yang ke Kim atau Seung Chan. Mereka lebih diuntungkan dengan bola berat, karena andalan mereka memang power-nya," kata Debby dalam rilis resmi PBSI.

Dua pasangan ganda campuran Indonesia lain yang terhenti di putaran kedua adalah  Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviant.

Edi/Gloria gagal melewati adangan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Mereka kalah 13-21, 24-22, 15-21. Sedangkan Ronald/Melati takluk 18-21, 21-16, 14-21 dari Baek Cheol/Chae Yoo Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.