Sukses

Eks Bintang Persib: Laga Perdana Lebih Enak Main Tandang

Eka Ramdani bergabung ke Sriwijaya FC bersama enam eks Persib lainnya.

Liputan6.com, Palembang - Bertabur pemain eks Persib Bandung bukan jaminan bagi Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan di laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo akhir pekan ini. Hal itu disampaikan gelandang Laskar Wong Kito, Eka Ramdhani.

Ya, selain Eka, ada enam pemain lain yang pernah membela Persib, yakni Airlangga Sucipto, Hilton Moreira, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, M. Ridwan, dan Supardi. Tentu bagi Sriwijaya hal ini jadi keuntungan tersendiri.

 

Baca Juga

  • Ferdinand: Joe Hart Titisan Legenda The Citizens
  • Semen Padang Siap Tempur Hadapi PSM
  • Top 3 Berita Bola: Kemenangan Rossi dan Pesta Seks Kapten MU


Tapi, Eka menilai kekuatan Persib tak banyak berubah menghadapi TSC 2016. Meski Persib sekarang ditangani Dejan Antonic.

"Persib tetaplah Persib, berganti pemain atau pelatih mereka tetaplah tim kuat. Jadi kami harus mewaspadai semuanya," ujar Eka, Rabu (27/4/2016).

"Ini bukan laga perdana lawan Persib setelah saya keluar, jadi rasanya engga beda dengan pertandingan lain," katanya menambahkan.

Pemain timnas Indonesia itu juga tidak terbeban meski Sriwijaya FC harus bermain dua laga tandang terlebih dulu. Sebelum menjamu Madura United pada 13 Mei mendatang.

"Untuk saya pribadi justru senang laga perdana main di luar. Saat kita bisa raih poin di luar tentu bisa menambah kepercayaan diri di kandang nanti."

"Yang jelas waktu pertandingan sudah dekat, jadi latihan sudah ke taktik dan jaga kondisi saja," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.