Sukses

Video Detik-detik Celana Zidane Sobek di Laga Madrid Vs City

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lagi-lagi mengalami nasib sial.

Liputan6.com, Manchester - Untuk kedua kalinya dalam satu musim, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya masalah dengan jahitan pakaian yang dipakainya dalam sebuah pertandingan. Bila celananya pernah sobek saat mendampingi El Real di perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg, kali ini hal yang sama terjadi di semifinal.

Baca Juga

  • Figo Takut dengan Masa Depan Zidane di Madrid
  • 5 Pesepak Bola Dunia Ini Juga Hebat dalam Pendidikan
  • Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti

Hasil imbang 0-0 baru saja didapat dalam bentrokan Manchester City vs Real Madrid, pada Rabu (27/4/2016) dinihari tadi dalam laga pertama babak semifinal Liga Champions. Tak bisa dipercaya, reaksi berlebihan Zidane ketika menyaksikan pemainnya bertanding membuat celananya sobek lagi.

Pria asal Prancis ini geram karena peluang yang dimiliki Gareth Bale dan kawan-kawan gagal membuahkan gol. Seluruh mata kamera yang berjaga di pinggir lapangan langsung menangkap momen tersebut dan menyadari ada yang tak beres dengan pakaian resmi Zidane. Celana dalam berwarna putih mengintip di balik ekor jas biru gelap sang entrenador.

Seperti dikutip dari laman The Mirror, tak ada keterangan resmi atas peristiwa unik ini. Zidane hanya berkomentar soal kegagalan timnya mencetak gol tandang di leg pertama tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema serta pekerjaan rumah Madrid yang menumpuk saat mereka menjamu City pada 5 Mei 2016.

"Kami akan mencoba dan membuat mereka semua cocok (dengan formasi tanpa Ronaldo). Itulah rencana kami namun saya tak bisa menjamin apa-apa," kata Zidane setelah laga.

"Saya tak bisa mengatakannya sekarang jika mereka akan fit. Kami harus melihat hari per hari," tutur Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.