Sukses

Susunan Pemain Manchester City Vs Real Madrid: Ronaldo Absen

Cristiano Ronaldo tidak ada dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dinihari WIB (27/4/2016). Bintang asal Portugal itu sepertinya belum pulih dari cedera setelah Madrid menang 3-0 atas Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol pada 21 April lalu.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Ronaldo juga menepi ketika Madrid menang 3-2 atas tuan rumah Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu. Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane memutuskan membawa Ronaldo ke Manchester. Tetapi, akhirnya pemain berjuluk CR7 itu tidak bisa memperkuat Los Blancos melawan City.

Sebagai gantinya, Zidane memainkan Lucas Vazquez. Pemain 24 tahun itu bersama Gareth Bale dan Karim Benzema mengisi lini depan Los Blancos. Sementara di lini tengah, Luka Modrid dan Toni Kroos akan kembali berduet.

Sementara di kubu Manchester City, Manajer Manuel Pellegrini menepati janjinya untuk memainkan Fernandinho dan Fernando. Dua gelandang Brasil ini dimainkan bersama menyusul cederanya Yaya Toure.

Sergio Aguero kembali dipercaya sebagai striker tunggal. Pemain asal Argetina itu akan ditopasng tiga gelandang serang, yakni David Silva, Jesus Navas, dan Kevin De Bruyne.

Susunan pemain

Manchester City: 1 J. Hart, 3 B. Sagna, 4 V. Kompany, 22 G. Clichy, 30 N. Otamendi, 21 David Silva, 15 Jesus Navas, 25 Fernandinho, 6 Fernando, 17 K. De Bruyne, 10 S. Aguero

cadangan: 5 P. Zabaleta, 7 R. Sterling, 11 A. Kolarov, 13 W. Caballero, 18 F. Delph, 20 E. Mangala, 72 K. Iheanacho

Real Madrid: 1 K. Navas, 4 Sergio Ramos, 3 Pepe, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal, 19 L. Modric, 11 G. Bale, 8 T. Kroos, 14 Casemiro, 9 K. Benzema, 18 Lucas Vazquez

cadangan: 2 R. Varane, 10 J. Rodriguez, 13 Kiko Casilla, 16 M. Kovacic, 20 Jese, 22 Isco, 23 Danilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini