Sukses

GP Rusia: Tiba di Moskow, Rio Haryanto Minta Dukungan

Rio Haryanto menatap balapan GP Rusia 2016 yang berlangsung 1 Mei 2016.

Liputan6.com, Moskow - Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, sudah tiba di Moskow, Selasa (26/4/2016). Ia pun berharap dukungan dari masyarakat Indonesia sebelum melakoni balapan GP Rusia Formula 1 2016.

Terlepas dari segala permasalahan nonteknis, Rio sudah berfokus pada balapan selanjutnya. Minggu (1/5/2016), pembalap kebanggaan Indonesia itu akan melakoni balapan GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom.

Baca Juga

  • Rekor Ronaldo Vs Manchester City: Tajam dan Menjanjikan
  • Sergio Aguero Tak Pernah Menang Vs Real Madrid
  • Antar PSG Juara, Ibra Cs Pesta Bikini di Vegas

Itu akan menjadi balapan keempat yang dijalani Rio di musim ini. Sebelumnya, Rio sudah melahap tiga seri. Mulai dari GP Australia, Bahrain, hingga Tiongkok. Meski tak cukup pesat, Rio sudah memperlihatkan perkembangan bagus.

Pada GP Australia, ia gagal menyelesaikan balapan setelah keluar di lap 17. Berbeda dengan hasil yang didapat pada GP Bahrain dan China. Pada GP Bahrain, ia finis di posisi 17. Sayang, Rio malah merosot dengan finis di posisi 21 pada GP China.

Meski begitu, Rio sudah mengalihkan fokusnya untuk balapan di Rusia. Ia dan timnya pun sudah tiba di Moskow sejak Selasa (26/4/2016). Ia tiba bersama manajernya, Piers Hunnissett, dan disambut staf KBRI Moskow, Nanang Fadilah.

Foto Rio bersama Piers dan Nanang pun diunggah di akun Instagram @sahabatRio. Tak lupa, ia juga meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia lewat sebuah video.

"Halo dari Moscow, saya sekarang sudah sampai di sini. Tolong dukung saya buat weekend ini," ucap Rio dalam video yang diunggah Instagram @sahabatRio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.