Sukses

Cuplikan Video Dua Gol Alexis Sanchez Hancurkan WBA

Arsenal kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menundukkan West Bromwich Albion 2-0 di Stadion Emirates, London, Jumat dini hari WIB (22/4/2016). Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Arsenal pada laga itu dengan memborong dua gol.

Berkat kemenangan tersebut Arsenal kini mengoleksi 63 poin dan kembali menempati posisi ketiga klasemen sementara yang sempat direbut oleh Manchester City (61) dua hari lalu.

 

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: MU Dekati Zona Liga Champions
  • Pindah ke Ducati, Siapa Paling Pantas Gantikan Lorenzo?
  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol


Gol pembuka Sanchez dicetak saat laga baru berjalan enam menit, setelah menerima umpan Aaron Ramsey. Sanchez melepaskan tendangan keras menyusur, dan tak mampu dihalau penjaga gawang Ben Foster.

Sementara gol kedua Sanchez dicetak lewat eksekusi tendangan bebas. Mantan pemain Barcelona ini menempatkan bola ke area tiang jauh.

Meski sudah unggul dua gol, Arsenal masih terus mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, tak mampu memperbesar keunggulan.

Berikut cuplikan video laga Arsenal Vs West Bromwich Albion:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.