Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Everton

Liverpool tak terkalahkan di Anfield dalam 15 pertemuan terakhir dengan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool diprediksi akan banyak melakukan perubahan dalam starting line-up mereka dalam laga kontra Everton di Anfield, Kamis (20/4/2016) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Ketika melawan Bournemouth di pertengahan pekan, The Reds banyak menurunkan pemain belia.

Menghadapi derby Merseyside lawan Everton, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, siap menurunkan skuat terbaik. Divock Origi diprediksi dimainkan sejak menit pertama sebagai ujung tombak The Reds.

Baca Juga

  • Madrid Berambisi Sapu Bersih Laga Sisa
  • Tim-tim Divisi Utama Siap Beraksi, Ini Pembagian Grup ISC B
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana bakal membantu tugas Origi dari second line. Sementara James Milner dan Joe Allen disiapkan untuk menyeimbangkan lini tengah Liverpool.

Klopp masih mempercayakan posisi Simon Mignolet untuk mengawal gawang The Reds demi menahan tembakan-tembakan terarah bomber Everton, Romelu Lukaku. Alberto Moreno, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, dan Nathaniel Clyne mengisi kuarter di wilayah pertahanan tuan rumah.

Di kubu Everton, bukan hanya Lukaku yang mesti diwaspadai pasukan Jurgen Klopp. Gerard Deulofeu, Aaron Lennon, dan Ross Barkley sewaktu-waktu bisa mengancam gawang Liverpool dalam pertandingan nanti. Bola-bola mati dari Leighton Baines juga perlu menjadi perhatian, Gareth Barry yang siap memotong aliran bola ke lini depan The Reds.

Liverpool boleh sedikit berbangga karena tak terkalahkan di 15 pertandingan liga terakhir lawan Everton di Anfield. The Reds menang tujuh kali dan delapan laga berakhir imbang.

Berikut Prediksi Starter Liverpool vs Everton:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Moreno, Clyne, Lovren, Sakho; Milner, Allen; Coutinho, Firmino, Lallana; Origi.

Everton (4-2-3-1): Robles; Baines, Funes Mori, Stones, Connolly; McCarthy, Barry; Barkley, Lennon, Deulofeu; Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.