Sukses

Sepatu 'Del Piero' Persib Terjual Rp 1 Juta

Lelang barang pemain Persib bakal digelar kembali hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Lelang barang para pemain Persib Bandung resmi dibuka pada Senin (18/4/2016) dengan sepatu striker Samsul Arif sebagai pembuka. Acara ini digagas oleh Forum Pewarta Persib, para pemain dan bobotoh sebagai bentuk kepedulian kepada Ridho Maulidin Sukarna, bobotoh cilik yang menjadi korban tabrak lari.

Baca Juga

  • Mobil Rio Haryanto Bisa Kencang di Trek Lurus, Tapi..
  • Lionel Messi 'Campakkan' Model Bokong Seksi Brasil
  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger

Dalam lelang yang berlangsung selama 10 jam di akun instagram @forumpewarta, akun @abadi_bentang ditetapkan sebagai pemenang setelah mengajukan tawaran sebesar Rp 1 juta.

"Sebetulnya penawar tertinggi mencapai Rp 3 juta namun karena tidak ada konfirmasi hingga akhirnya kita tentukan jika pemilik akun yang bersangkutan menjadi pemenang lelang sesuai dengan peraturan yang telah dibuat," kata salah satu panitia lelang, Ferry Prakosa, Selasa (19/4/2016).

Ferry menuturkan lelang selanjutnya dijadwalkan kembali dilakukan pada Rabu (20/4/2016) dengan waktu penawaran dari pukul 10.00-22.00 WIB. Tapi barang siapa yang akan dilelang, panitia masih merahasiakannya.

"Ditunggu saja barang yang akan kami lelang melalui akun Instagram @forumpewartapersib. Informasi terbaru terkait proses lelang akan selalu kami umumkan lewat akun tersebut," katanya.

Sementara itu striker Persib Bandung, Samsul Arif berharap lelang yang dilakukan oleh panitia berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat untuk Ridho.

"Sepatu itu debut saya. Semoga bisa manfaat buat Ridho dan saya berdoa agar cepat pulih," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.