Sukses

Top 3 Berita Bola: Kesuksesan Rio Haryanto di Shanghai

Rio berhasil finis di GP China.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Indonesia Rio Haryanto meraih hasil memuaskan di Formula 1 GP China. Rio kembali berhasil finis pada balapan yang digelar di Shanghai, Minggu (17/4/2016).

Sukses Rio ini menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Apalagi Rio sempat berada di urutan delapan saat safety car keluar di awal balapan.

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com pada hari Minggu (17/4/2016):

1. GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis 

Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, sukses mempertahankan konsistensinya menyentuh garis finis. Sukses itu diukir pada GP China Formula 1 2016. Pembalap yang menjadi juara adalah Nico Rosberg.

Konsistensi mulai diperlihatkan Rio di lintasan F1. Kepercayaan dirinya meningkat berkat hasil yang didapat pada GP Bahrain 2016. Kala itu, Rio sukses finis di posisi paling buncit atau urutan 18. Itu adalah finis perdana Rio di F1 setelah gagal menyelesaikan balapan pada GP Australia. Baca selengkapnya disini.

2. GP China: Banyak Insiden, Rio Haryanto ke Posisi 8

Balapan GP China Formula 1 2016 sudah memasuki lap 8. Pembalap Manor Racing kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, menempati posisi 8. Itu juga akibat dari terjadinya banyak insiden di awal balapan.

Rio memulai balapan GP China di Bahrain International Circuit, Minggu (17/4/2016), dari posisi 20. Ia pun melakukan start yang bagus saat para pembalap terlibat insiden sejak lap-lap awal. Baca selengkapnya disini.

3. GP China: Rio Haryanto Sudah Jadi Trending Topic 

Perhatian masyarakat Indonesia tentu sedang tertuju pada Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Buktinya, saat balapan baru memasuki lap 26, Rio sudah menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Sukses Rio menjadi salah satu pembalap di lintasan F1 memang menjadi fenomena tersendiri. Ya, Rio sukses mengukir sejarah sebagai satu-satunya pembalap Indonesia yang tampil di F1. Bahkan, ia juga sudah mencetak finis perdananya pada GP Bahrain. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini