Sukses

'Del Piero' Persib Sumbang Sepatu untuk Ridho

Hariono bahkan berencana mengajak beberapa pemain di luar Persib untuk ikut berpartisipasi.

Liputan6.com, Bandung - Sumbangan barang dari pemain Persib Bandung terus berdatangan. Sumbangan pemain untuk proses lelang ini, hasilnya akan diberikan kepada Ridho Maulidin Sukarna, bocah lima tahun asal Kutawaringin, Kabupaten Bandung, yang menjadi korban tabrak lari.

Salah satu pemain yang memberikan sumbangan barang pribadinya yaitu Samsul Arif. Pemain yang dijuluki "Del Piero" Persib ini menyumbang sepatu yang digunakan saat debut dan pertama kali mencetak gol bersama skuat Maung Bandung.

 

Baca Juga

  • PSG Menang Telak, Ibrahimovic Cetak Rekor
  • Cetak Gol Kemenangan MU, Rashford Tuai Pujian
  • Aguero Hattrick, City Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge


"Saya sumbangankan sepatu yang digunakan saat debut bersama Persib. Pada saat itu juga cetak gol," kata Samsul di Mess Persib.

Samsul berharap barang kesayangannya tersebut bisa berguna. "Semoga bermanfaat untuk Ridho," ucap dia.

Hal senada dikatakan gelandang, Kim Jeffrey Kurniawan yang memberikan pakaiannya. "Semoga bermanfaat dan semangat terus buat Ridho," kata Kim.

Sementara itu, gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono bahkan berencana mengajak beberapa pemain sepak bola di Tanah Air yang notabenya bukan pemain Persib untuk ikut berpartisipasi.

"Rencananya seperti itu. Bobotoh yang sayang dengan Persib pasti sayang juga dengan keluarga Persib, Ridho sudah jadi bagian dari keluarga Persib. Saya mewakili tim hanya bisa mendoakan, semoga keluarga kuat menghadapi semua ini, Ridho juga semoga kuat ke depannya," tutur Hariono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini