Sukses

6 Fakta Menarik Duel Inter Milan Vs Napoli

Inter Milan diuntungkan karena absennya striker Gonzalo Higuain yang terkena hukuman larangan tampil.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal menjamu kandidat juara Liga Italia Napoli pada Minggu (17/4/2016) pukul 01.45 WIB dinihari. Jelang bentrokan keduanya, tuan rumah diuntungkan karena absennya striker Gonzalo Higuain yang terkena hukuman larangan tampil. 

Baca Juga

  • Tim Transisi Berniat Gandeng Pihak Asing Kelola Kompetisi
  • Ancelotti Minta Madrid Belajar dari Laga Kontra Wolfsburg
  • Semifinal Liga Champions: Lewandowski Ingat Kekalahan Barcelona

Selain itu, para pemain Inter tidak punya masalah kebugaran jelang pertemuan di pekan ke-33 ini. Winger Adem Ljajic sempat diragukan tampil besok hari, namun bintang asal Serbia itu sudah bisa diturunkan pelatih Roberto Mancini.

Berbagai fakta menarik tercipta jelang pertandingan Inter Milan versus Napoli ini. Salah satunya adalah rekor Mauro Icardi dalam dua musim terakhir.

Icardi akan diturunkan La Beneamata setelah menjadi aktor kemenangan timnya 1-0 saat tandang ke markas Frosinone. Berikut 6 fakta menarik tersebut:

1. Dalam dua musim terakhir di Serie A, Icardi telah mencetak gol dalam rata-rata 48 sentuhan, sebuah rekor di antara penyerang dengan koleksi lebih dari 3 gol.

2. Dalam 31 pertandingan terakhir Serie A, Napoli menyandang status tak terkalahkan dalam 28 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Lainnya

3. Dalam sembilan laga kandang terakhir di San Siro, Inter Milan mencetak lebih dari 2,5 gol di delapan laga.

4. Laga dinihari besok menjadi pertemuan ke-139 Inter Milan dan Napoli di ajang Serie A Liga Italia. Nerazzurri mendominasi kemenangan yakni 62 kali dan 34 kali imbang. Sedangkan Napoli hanya 43 kali mencuri poin atas Inter.

5. Dalam tiga laga terakhir di Serie A, Napoli mencetak rata-rata 2,5 gol di Serie A.

6. Left-back Inter Yuto Nagatomo dan bek tengah Miranda diharapkan diharapkan tampil usai menjalani larangan bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.