Sukses

Tanpa Dendam, Bintang City Ingin Permalukan Chelsea

Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (16/4/2016) malam WIB pada ajang Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (16/4/2016) malam WIB pada ajang Liga Premier Inggris. Laga ini menjadi partai emosional bagi bintang City, Kevin De Bruyne.

Pemain Timnas Belgia itu dibuang dari skuat Chelsea pada 2014. De Bruyne dianggap kalah bersaing dengan Eden Hazard, Oscar, dan Willian. Dia pun dibuang ke klub asal Jerman Wolfsburg.

Baca Juga

  • Sauber Anggap Tim Rio Haryanto sebagai Rival Utama
  • Real Madrid ke Semifinal, Model Montok Ini Pamer Payudara
  • Rio Haryanto Berharap Hujan Warnai GP China

Awal musim ini, dia kembali ke Liga Premier Inggris bersama Manchester Biru. Nanti malam merupakan kali pertama De Bruyne kembali ke Stamford Bridge setelah dibuang.

"Jujur, saya tidak merasa harus membuktikan apa-apa kepada siapa pun. Dalam kasus yang saya alami, saya tidak bermain buruk (di Chelsea), saya hanya tidak bermain," ucap De Bruyne, dikutip dari ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bungkam Chelsea

Meski tak menyimpan dendam, De Bruyne yang mencatatkan enam gol dan sembilan assists di Liga Premier Inggris musim ini sangat berhasrat mengalahkan Chelsea. Dia ingin membantu City finis di posisi empat besar.

"Saya harus pergi ke Stamford Bridge dan mencoba membatu City meraih kemenangan. Tiga poin di pertandingan ini sangat penting bagi kami," kata pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kevin De Bruyne yang mencatatkan enam gol dan sembilan assists di Liga Premier Inggris musim ini sangat berhasrat mengalahkan Chelsea.(Reuters / Jason Cairnduff)

Sementara itu, manajer Manchester Biru, Manuel Pellegrini berharap De Bruyne memberikan banyak kontribusi saat melawan Chelsea.

Terlebih lagi, performa mantan pemain Werder Bremen sudah meningkat pesat. "Jika membandingkan De Bruyne yang sekarang dengan tiga tahun lalu jelas berbeda," katanya.

"Dia tidak mendapat kesempatan bersama Chelsea karena di sana banyak pemain hebat. Untungnya, Chelsea sudah menjualnya dan kami berhasil membeli De Bruyne. Sekarang dia harus berguna untuk City, terlebih lagi De Bruyne sudah memegang peran besar sejak gabung dengan kami," ujar Pellegrini menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini