Sukses

Senin, Barang Pemain Persib Dilelang untuk Ridho

Barang-barang menarik siap dilelang demi membantu Ridho Maulidin Sukarna, korban tabrak lari.

Liputan6.com, Bandung - Puluhan barang milik para pemain Persib Bandung akan mulai dilelang pada Senin (18/4/2016). Nantinya, uang hasil lelang akan disumbangkan kepada Ridho Maulidin Sukarna, bocah lima tahun asal Kutawaringin, Kabupaten Bandung yang menjadi korban tabrak lari.

Baca Juga

  • Marquez Doakan Lorenzo Tidak Cocok Bersama Ducati
  • Semifinal Liga Champions, City Tantang Madrid
  • Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka

Salah satu perwakilan panitia lelang, Oris Riswan mengatakan saat ini telah terkumpul lebih dari 20 barang milik pemain, staff pelatih dan pelatih. Bahkan  mantan pemain Persib Bandung telah siap memberikan beberapa barangnya untuk dilelang.

"Kita masih terus kumpulkan barang dan diperkirakan akan lebih dari 20 barang. Nanti barang mulai dilelang Senin (18/4/2016)," katanya.

"Barang yang dilelang ada jersey, sepatu Samsul Arif saat debut di Persib dan beberapa barang pribadi," ucap Oris.

Oris menuturkan bagi para bobotoh atau peserta lelang bisa mengetahui segala informasi dan cara lelang melalui akun instagram @forumpewartapersib agar bisa menjangkau seluruh kalangan.

"Proses lelang sengaja dilakukan melalui media sosial agar siapapun punya kesempatan sama untuk membeli barang-barang bersejarah tersebut. Bahkan mereka yang berada di luar negeri pun bisa ikut memantau melalui akun Instagram @forumpewartapersib," kata Oris.

Lebih lanjut, Oris berharap aksi ini bisa memberikan semangat kepada Ridho dan sebagai bentuk kepedulian dari para pewarta Persib, bobotoh dan seluruh skuat Maung Bandung

"Ini bentuk kepedulian dari seluruh pihak atas kejadian yang menimpa adik kita, Ridho. Hasil lelang akan diberikan untuk Ridho dan keluarganya. Berapapun hasilnya, seluruhnya akan kami serahkan pada mereka sebagai bentuk solidaritas dari kami para pewarta," ujar Oris, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.