Sukses

Celana Zidane Sobek di Tengah Pertandingan Madrid Vs Wolfsburg

Celana Zidane sobek akibat reaksi berlebihan menanggapi kegagalan Benzema.

Liputan6.com, Madrid- Kejadian tak mengenakan dialami pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat Los Blancos melawan VfL Wolfsburg di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Celana Zidane sobek di tengah pertandingan.

Baca Juga

  • Di ISC, Surabaya United Daftarkan Evan Dimas
  • MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC


Celana bahan yang dikenakan Zidane sampai sobek akibat reaksi berlebihan pria Prancis ini saat melihat kegagalan anak asuhnya Karim Benzema mencetak gol di menit akhir. Meski saat itu Madrid sudah unggul 3-0, Zidane tetap kecewa berat dengan kegagalan Benzema.

Zidane meluapkannya dengan berjongkok dan kemudian melompat. Akibat gerakan tersebut, celana yang dipakai Zidane sobek cukup besar. Kejadian ini sempat tertangkap kamera sehingga kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

Zidane sendiri akhirnya dapat tersenyum lega karena Madrid sukses melaju ke semifinal. Los Blancos menang 3-0 atas Wolfsburg berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini sudah cukup meloloskan Madrid ke semifinal karena unggul agregat 3-2. Pada leg pertama, Madrid kalah 0-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.