Sukses

Liga Champions: City Diminta Lupakan Guardiola Sejenak

Fernandinho meminta rekan-rekannya di Manchester City fokus.

Liputan6.com, Manchester - Fernandinho meminta rekan-rekannya di Manchester City fokus untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi PSG dinihari WIB nanti. Ia ingin The Citizens sejenak melupakan Pep Guardiola.

Ya, performa City jelang akhir musim ini tertutup oleh kabar kedatangan Guardiola. Bahkan banyak yang menuding pemain City tidak konsentrasi lagi bermain di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Padahal City sedang dalam posisi krusial. Mereka harus memastikan finis di posisi empat besar di Liga Inggris serta meraih tiket semifinal Liga Champions untuk pertamakalinya sepanjang sejarah klub.

"Tentu saja pergantian manajer bisa membuat satu atau beberapa pemain terluka. Tapi kami tidak bisa terus berpikir tentang kejadian empat bulan mendatang saat manajer baru hadir," kata Fernandinho seperti dilansir Omnisport.

"Masa depan sangat tergantung dari yang kita raih sekarang. Jadi kami harus meraih kemenangan setiap pertandingan," ujar gelandang asal Brasil itu menambahkan.

City akan menantang PSG dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya dalam leg pertama di Paris mereka sukses menahan imbang 2-2.

"Apapun bisa terjadi di sepak bola dan setiap pertandingan adalah perang," kata Fernandinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini