Sukses

Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi

Inter Milan bakal sekuat tenaga untuk mempertahankan Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal sekuat tenaga untuk mempertahankan Mauro Icardi musim depan. Mereka percaya Icardi merupakan salah satu pilar untuk mengembalikan Nerazzurri kembali berjaya di Eropa.

Sejak bergabung musim 2013/14, Icardi menjadi tumpuan Inter untuk menjebol gawang lawan. Sejauh ini ia sudah mencetak 50 gol dari 100 laga di semua kompetisi.

Baca Juga

  • Gelandang Inter Buka Peluang Gabung Chelsea
  • Neymar Goda Pogba Gabung Barcelona
  • Ibrahimovic Ungkap Rahasia Sukses Mourinho Sebagai Manajer



Musim 2015/16, peran Icardi semakin vital. Ia telah menyumbang 14 gol dari 29 laga.

Sayangnya, Inter saat ini masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara, tertinggal lima angka dari AS Roma. Mereka pun terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sehingga para pemain bintang bisa dijual untuk menutup kerugian. Dan nama Icardi yang paling santer dibicarakan karena harganya mahal dan diincar sejumlah klub raksasa seperti MU, Chelsea, Arsenal, dan Atletico Madrid.

"Icardi dijual? Dia adalah striker dan kapten kami. Tentu saja kami berharap ia akan tinggal di sini," ujar Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan mengevaluasi apa yang salah dan akan merekrut pemain baru. Namun jangan lupa kami harus menghormati Aturan Finansial UEFA," kata Zanetti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini