Sukses

Winger City Sesumbar Tak Akan Ditendang Guardiola

Nasri pede Guardiola masih membutuhkan dia.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, Samir Nasri digadang-gadang menjadi pemain yang bakal dilepas manajer anyar Josep Guardiola musim depan. Alih-alih khawatir, winger asal Prancis ini begitu yakin tak akan ditendang Guardiola.

Baca Juga

  • Gaya Serius Mourinho Tonton Petinju Adu Jotos
  • Klasemen Liga Inggris: Leicester Kian Kokoh, Spurs Menguntit
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin

Alasannya, dia menjadi tipikal pemain yang cocok dengan gaya permainan Guardiola. Maka itu, dia berharap bisa dapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di era Guardiola nanti.

Nasri jalani musim yang buruk dengan City gara-gara cedera yang panjang.Namun, dia mampu kembali dan langsung cetak gol kemenangan saat City menang 2-1 atas West Bromwich Albion (WBA) pada akhir pekan lalu.

"Saat pramusim datang, saya akan segar kembali. Semoga ini bisa membantu saya karena setelah absen lama, Anda akan lapar untuk kembali tampil," ujarnya seperti dikutip Sports Mole.

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola mengintruksikan para pemainnya saat melawan Benfica pada leg pertama liga champions di Allianz Arena, Jerman, (6/4). Muenchen menang tipis atas Benfica dengan skor 1-0. (AFP/ODD ANDERSEN)

Winger berusia 28 tahun itu yakin Guardiola bakal beruntung jika mempertahankan dia.

"Jika saya tetap bermain dengan Pep Guardiola, jika dia inginkan saya, dia jadi manajer beruntung karena saya sedang lapar," ujarnya.

"Saya tipikal pemain yang sesuai dengan filosofi dia. Di hari pertama pramusim, saya akan bicara dengan dia karena saya bakal sangat lapar," ucapnya, menambahkan.

Nasri masih terikat kontrak dengan The Citizen hingga Juni 2019. Ini artinya, dia masih terikat kontrak 3 musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini