Sukses

Pochettino Diminta Tidak Tergoda Rayuan MU

MU tertarik menggunakan jasa Pochettino karena masa depan Van Gaal masih belum jelas.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino disarankan untuk tidak tergoda melatih Manchester United. MU tertarik merekrut Pochettino setelah melihat keberhasilannya membawa Tottenham Hotspur menjadi kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Nama Pochettino belakangan sering dikaitkan dengan MU. Klub raksasa Liga Inggris ini, dilaporkan tertarik menggunakan jasanya seiring masa depan manajer Louis van Gaal di Old Trafford masih belum jelas. 

Baca Juga

  • Demi Pemain Juventus, Arsenal Koalisi dengan Madrid
  • Philo: Soal GP2, Semua Tergantung Pemilihan Ban
  • Inter Menang Tipis di Kandang Frosinone


Saran penolakan ini disampaikan mantan kapten Tottenham Ledley King. Ia menilai masa depan Pochettino terletak di White Hart Lane sehingga ia diminta untuk menampik tawaran United.

King memaklumi MU adalah klub besar, tapi saat ini situasinya tidak jelas. Sementara itu, ujar King, suasana di Tottenham tampak seimbang.

"Dia memiliki sekumpulan pemain muda yang mulai tokcer,” ujar King.

Menurut King, jka pemain tampil baik, pasti banyak pihak akan mengejarnya. Dan, hal sama juga berlaku bagi seorang manajer. "Dia sudah berada di tempat yang bagus. Jadi, saya pikir dia bahagia dengan situasinya saat ini,” ujar King.

Tottenham akhir pekan ini akan menghadapi MU pada pertandingan pekan ke 33 Premier League, Minggu (10/4/2016) malam. Spurs saat ini berada di peringkat kedua klasemen. Untuk menjaga harapan juara, mereka wajib mengalahkan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini