Sukses

MU Tantang Spurs, Martial Puji Kane

Harry Kane adalah raja di kotak penalti. Setidaknya, 20 dari 22 gol yang dicetaknya berasal dari kotak penalti.

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur bakal menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (10/8/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Jelang pertandingan tersebut, striker MU, Anthony Martial memuji bomber maut Spurs, Harry Kane yang saat ini berstatus sebagai top skorer Liga Premier Inggris dengan 22 gol.

Baca Juga

  • Juventus Raih Gelar Scudetto Kelima Berkat Striker Napoli
  • Jatuh di Argentina, Pembalap Suzuki Merasa Setara Rossi
  • WAG's Inter Milan Didenda karena Bermulut Tajam

"Musim ini sudah sangat jelas kalau dia sangat hebat. Kane juga masih muda dan sangat menghibur bila ditonton," kata Martial, seperti diberitakan Sports Mole.

Statistik menunjukkan, Kane adalah raja di kotak penalti. Setidaknya, 20 dari 22 gol yang dicetaknya berasal dari kotak penalti. Kaki kanannya terkenal sangat mematikan. Ada 17 gol yang bersarang di gawang lawan berkat kaki kanannya itu.

Harry Kane (AFP/Ben Stansall)

Tidak hanya itu saja, Kane juga piawai menjaga bola di kakinya. Dari 80 duel perebutan bola dengan lawan, striker Timnas Inggris itu berhasil memenangkannya sebanyak 40 kali.

Melihat ciamiknya statistik striker berusia 22 tahun tersebut, Martial menyebut Kane sebagai ancaman besar bagi tim besutan Louis van Gaal.

"Kane memiliki musim yang hebat sejak tahun lalu. Dia juga mempertebal performanya di musim ini. Dia pemain yang sangat berkualitas," ucap Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.