Sukses

Malaysia Open: Hendra/Ahsan Singkirkan Pasangan Tiongkok

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak kedua Malaysia Open Super Series Premier 2016.

Liputan6.com - Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak kedua Malaysia Open Super Series Premier 2016. Mereka mengalahkan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dalam dua set langsung 21-17 dan 21-17.

Pada set pertama, Hendra/Ahsan sempat mendapat tekanan dari Li/Liu. Pasangan Tiongkok itu malah sempat memimpin 14-11. Namun Hendra/Ahsan yang unggul pengalaman berhasil membalikkan keadaan menjadi 21-17. Set kedua, Hendra/Ahsan mendominasi dan berhasil menang dengan skor yang sama.

Baca Juga

  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib
  • Ini Alasan Van Gaal Tetap Pede Takkan Dipecat MU
  • Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin

Hendra/Ahsan yang berstatus juara bertahan tidak mau terlalu terburu-buru. Mereka ingin menikmati dulu kemenangan atas Li/Liu di babak pertama. "Kami harus bersyukur bisa menang di babak pertama. Kami harus fokus untuk pertandingan besok," kata Ahsan usai pertandingan.

Sementara itu, Hendra mengatakan, semua kemampuan fisiknya sudah ditingkatkan. Dia dan Ahsan berharap bisa mendapat hasil terbaik di Malaysia Open Super Series Premier 2016.

"Kami tahun ini harus lebih fokus lagi. Semua aspek sudah kami coba tingkatkan. Semoga hasilnya bisa baik. Kami nggak mau memikirkan bagaimana final atau gelar juara seperti apa. Kami fokus dulu buat lawan besok saja," ucapnya.

Di babak dua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara sesama pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Marcus Ellis/Chris Langridge, Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini