Sukses

TOP 3 Berita Bola: Basna Minta Maaf, Marquez Kuasai MotoGP

Kekalahan Persib Bandung dari Arema Cronus dalam final Piala Bhayangkara akhir pekan lalu masih menyisakan cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Kekalahan Persib Bandung dari Arema Cronus dalam final Piala Bhayangkara akhir pekan lalu masih menyisakan cerita. Tim Maung Bandung kecewa karena tak berdaya menghadapi gempuran lawan.

Salah satu yang masih merasakan penyesalan adalah Yanto Basna. Maklum, di laga final tersebut ia mendapat kartu merah setelah melakukan tindakan tak sportif pada pemain Arema.

Baca Juga

  • Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal
  • 8 Fakta Unik di Balik Gol ke-1000 MU di Liga Inggris



Berita soal penyesalan Basna masih menjadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu kabar soal MotoGP juga masih menarik perhatian.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports di Liputan6.com:

1. Yanto Basna Akhirnya Minta Maaf kepada Pendukung Persib, Kenapa?

From hero to zeo. Dari pahlawan menjadi pecundang. Kenyataan ini harus dihadapi oleh Rudolf Yanto Basna bersama Persib Bandung saat menghadapi Arema Cronus di final Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (3/4/2016).

Dalam duel ini, pemain terbaik pada Piala Jenderal Sudirman itu diusir wasit menit ke-72 setelah menerima kartu kuning kedua. Kartu kuning terakhir terbilang konyol karena dipicu ulah usil Yanto, yakni menendang botol air mineral ke arah pemain Arema, Esteban Viscara yang tengah terjatuh.

Selengkapnya baca di sini...

2. Kisah Tragis Legenda Inggris: Hidupnya Berantakan karena Alkohol

Sedianya, Kenny Sansom berhasrat menyaksikan aksi mantan klubnya, Arsenal, saat berhadapan dengan Watford, di ajang Liga Inggris, Sabtu (2/4/2016). Sansom, yang pernah membawa Arsenal juara Piala Liga 19987, mengaku sudah lama memendam rindu menyaksikan The Gunners berlaga.

Sayang, sore itu, langkah Sansom, 57 tahun, tak pernah sampai ke Stadion Emirates, tempat laga berlangsung. Karena alkohol, Sansom tak sanggup lagi melanjutkan perjalanannya.

Selengkapnya baca di sini...

3. Klasemen Pembalap MotoGP Usai GP Argentina

MotoGP 2016 sudah berlangsung dua seri di Qatar dan Argentina. Dari dua seri yang berlangsung, pembalap Repsol Honda Marc Marquez memimpin klasemen.

Marquez sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 41 poin. 25 poin didapat pemuda Spanyol itu setelah menang di GP Argentina. Sisanya didapat sebagai peringkat tiga GP Qatar.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.