Sukses

5 Skandal Perselingkuhan Pesepak Bola Gemparkan Dunia

Semua pemain yang masuk daftar selingkuh ini bermain di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pesepak bola terkenal di dunia, uang tentu bukan masalah bagi mereka. Harta yang berlebih dan ketenaran yang didapat membuat mereka menjadi magnet bagi para wanita.

Namun, para pesepak bola papan atas tersebut seringkali juga ‘bermain api’ dengan mendekati wanita lain. Padahal, mereka sudah memiliki pasangan. Aksi perselingkuhan tersebut malah tak jarang tercium media sehingga membuat rumah tangga mereka terganggu.

Baca Juga

  • Siulan Fans Rossi di MotoGP Qatar Bikin Marquez Kesal
  • Jafri Sastra Jadi Pelatih Persipura untuk ISC 2016
  • Barcelona Vs Real Madrid, Trio MSN Dihantui Kelelahan

Yang paling parah, tentu saja ketika sang pemain berselingkuh dengan pasangan dari rekan setim atau kolega mereka di lapangan hijau. Sejumlah kisah sempat terjadi dan membuat hubungan para pemain di tim menjadi tidak harmonis.

Skandal perselingkuhan yang melibatkan para pesepakbola terkenal itu tentu saja menggemparkan dunia. Kendati demikian, kebanyakan kasus itu tidak mempengaruhi penampilan mereka di atas lapangan hijau. Berikut 5 kisah perselingkuhan pemain yang menggemparkan sepak bola dunia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mesut Ozil

5. Mesut Ozil

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, terlihat sosok yang tenang ketika berada di atas lapangan. Namun, siapa yang menyangka, pemain Timnas Jerman ini  pernah menyelingkuhi pacar dari mantan bek Bayern Muenchen, Christian Lell.

Melanie Rickinger, menjadi wanita yang didekati oleh Ozil, padahal ia berstatus kekasih Lell. Perselingkuhan itu terjadi pada Oktober 2014, Lell menuduh Ozil lebih dulu menggoda Melanie dalam sebuah kesempatan.

Karena perselingkuhan itu, Lell kemudian juga menjuluki Melanie dengan sebutan ‘ular’. Lell mengetahui Ozil dan Melanie kerap bertukar pesan melalui aplikasi WhatsApp di telepon seluler mereka.

 

3 dari 6 halaman

Olivier Giroud

4. Olivier Giroud

Kisah skandal perselingkuhan kembali datang dari pemain Arsenal. Kali ini, striker The Gunners, Olivier Giroud, yang tidak tahan dengan godaan dari model pakaian dalam asal Inggris, Celia Kay.

Giroud ketahuan berkencan dengan model seksi nan glamor itu setelah sebuah gambar tersebar di internet. Pemain internasional Prancis tersebut mengajak Celia menginap di sebuah hotel dan keduanya diketahui bermesraan.

Parahnya, kejadian itu hanya berlangsung beberapa jam sebelum laga Arsenal melawan Crystal Palace. Setelah ketahuan, Giroud akhirnya meminta maaf di Twitter kepada kepada istri, keluarga, teman-teman, dan fans atas ulahnya tersebut.

4 dari 6 halaman

Ashley Cole

3. Ashley Cole

Ashley Cole menikah dengan seorang artis Inggris, Cheryl Tweedy pada 2006. Cole dinilai sebagai lelaki yang beruntung, karena Cheryl diketahui artis Inggris yang berparas cantik, kaya, dan memiliki banyak penggemar.

Namun, perselingkuhan yang dilakukan mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu membuat rumah tangga mereka hancur. Cole ketahuan selingkuh bukan hanya dengan satu wanita, tapi lebih dari tiga wanita pernah ditidurinya selama berstatus sebagai suami Cheryl.

Akibatnya, Cheryl memilih untuk bercerai dengan Cole karena tidak bisa menerima perbuatan sang suami. Cole sendiri sudah berulangkali meminta maaf atas perbuatan tercelanya tersebut, namun Cheryl tetap menolak rujuk.

5 dari 6 halaman

Ryan Giggs

2. Ryan Giggs

Di lapangan hijau, sosok Ryan Giggs mungkin menjadi panutan bagi para pemain lain, khususnya penggawa Manchester United. Namun, dalam kehidupan pribadinya, perilaku Giggs sangat tidak patut dicontoh.

Giggs terlibat perselingkuhan gila dengan adik iparnya sendiri, Natasha. Bahkan, Giggs selingkuh dengan Natasha selama delapan tahun dan sama sekali tidak menunjukkan penyesalan atas perbuatan tercelanya tersebut.

Tingkah buruk Giggs tersebut membuat hubungannya dengan sang adik yang juga suami Natasha, Rhodri, menjadi buruk. Rhodri tidak mau lagi berbicara dengan Giggs dan menyalahkan kakaknya itu atas rusaknya rumah tangga mereka.  

6 dari 6 halaman

John Terry

1. John Terry

Ketangguhan Kapten Chelsea, John Terry, menjaga area pertahanan tidak perlu diragukan lagi. Tapi, reputasi itu seakan terhapus setelah Terry diketahui meniduri model pakaian dalam bernama Vanessa Perroncel.

Parahnya, Vanessa merupakan kekasih dari rekan setimnya di Chelsea kala itu, Wayne Bridge. Skandal perselingkuhan Terry dengan Vanessa baru terungkap setelah Bridge meninggalkan Chelsea.

Kejadian tersebut tentu membuat hubungan Terry dengan Bridge tidak harmonis. Kedua pemain asal Inggris itu terlibat perang dingin, bahkan Bridge enggan menyalami Terry dalam sebuah pertandingan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini