Sukses

Samsul Arif Pilih Persib Juara daripada Gelar Top Scorer

Samsul Arif kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Torabika Bhayangkara Cup.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Samsul Arif, kini bertengger sebagai pencetak gol terbanyak dalam ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016 dengan tiga gol. Namun, fakta itu tidak membuatnya termotivasi menjadi pencetak gol terbanyak Torabika Bhayangkara Cup.

Torehan gol pemain berjuluk 'Del Piero' ini bisa bertambah karena Persib berhasil menembus babak final. Di partai puncak tersebut, Persib bertemu dengan Arema Cronous dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Minggu (3/4/2016).

Baca Juga

  • Foto Panas Gadis Playboy Jadi Jimat Timnas Chile Redam Venezuela?
  • Kisah Leicester: Dulu Juru Kunci, Sekarang Pemimpin Klasemen
  • Siulan Fans Rossi di MotoGP Qatar Bikin Marquez Kesal

Samsul menegaskan, dirinya tidak pernah mempunyai target pribadi. Menurut mantan pemain Arema ini, prioritas paling utama adalah membawa Persib meraih juara Torabika Bhayangkara Cup.

"Nanti saja dulu (pencetak gol terbanyak), yang penting Persib juara saja," kata Samsul saat ditemui wartawan, Jumat (1/4/2016).

Samsul mengatakan, dia tidak banyak mengetahui kekuatan Arema saat ini, yang telah dilatih Milomir Seslija. Namun, yang paling utama, dia yakin dengan kemampuan Persib yang menunjukkan progres positif selama turnamen yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia ini.

"Arema yang sekarang berbeda, saya belum pernah dilatih sama Milo. Insha Allah saya optimis untuk pertandingan nanti, kami yakin dengan tim kami sendiri," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.