Milan Tentukan Nasib Mihajlovic Pada Akhir Musim

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Apr 2016, 07:30 WIB
Diperbarui 01 Apr 2016, 07:30 WIB
 Silvio Berlusconi
Perbesar
Silvio Berlusconi (Reuters)

Liputan6.com, Milan - Performa inkonsisten yang ditunjukkan AC Milan musim ini membuat Silvio Berlusconi bereaksi. Presiden Rossoneri itu akan mengevaluasi kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic.

Milan masih berada di posisi keenam klasemen Serie A hingga pekan ke-30. Mereka baru mengumpulkan 49 poin atau tertinggal enam poin dari posisi empat besar.



Padahal target Milan musim ini adalah menembus posisi tiga besar agar mendapat tiket Liga Champions musim depan. Apalagi mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Mihajlovic? Mari kita tunggu bagaimana musim ini berakhir baru kami bisa membuat keputusan," ujar Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Untuk sekarang saya tidak bisa berbicara banyak. Milan sedang memasuki fase transisi dan ini cukup bagus," katanya menambahkan.

Dia juga menyangkal telah melakukan pendekatan pada dua calon pelatih, Eusebio Di Francesco dan Antonio Conte. "Saya pikir keduanya tidak tepat melatih Milan meski Conte punya performa hebat di Juventus. Yang jelas saya bekerja keras agar kami bisa kembali sukses seperti dulu," ujar Berlusconi.