Sukses

Mabuk-mabukkan, Ayah Bintang Bayern Muenchen Ditahan Polisi

Sang anak, gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal juga pernah ditahan karena masalah yang sama.

Liputan6.com, Santiago - Keluarga gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, sepertinya seringkali mendapat masalah dengan polisi. Setelah Arturo Vidal tahun lalu sempat ditahan polisi, kini giliran sang ayah yang mesti mengalami nasib serupa.

Seperti dilansir La Cuarta, ayah Arturo Vidal yang diketahui bernama Erasmo Vidal ditahan pihak kepolisian Chile pada pekan ini. Penyebabnya, Erasmo  ditemukan mabuk di depan umum dan dianggap mengganggu lingkungan.

Baca Juga

  • 5 Pesepak Bola Ini 'Hancur' Diasuh Jurgen Klopp
  • 3 Manajer Liga Inggris yang Mengejutkan Musim Ini
  • 5 Alasan Barcelona Sulit Dikalahkan di El Clasico

Setelah ditahan, polisi kemudian menemukan kasus baru terkait penangkapan Erasmo Vidal. Dia juga dituduh untuk kepemilikan senjata api tanpa izin sehingga Erasmo bisa dikenai pasal berlapis akibat perbuatannya.

Erasmo diketahui tengah berjuang melawan ketergantungannya pada alkohol dan obat-obatan terlarang. Aksinya mabuk di depan publik membuat polisi bertindak, karena menerima laporan dari masyarakat.  

Tingkah sang ayah tentu mengingatkan kita pada aksi Vidal yang kebut-kebutan setelah menenggak alkohol. Peristiwa itu terjadi selama Copa America 2015 masih bergulir, di mana Chile bertindak sebagai tuan rumah dan Vidal merupakan anggota skuat Timnas Chile.

Berada satu mobil dengan sang istri, mantan pemain Juventus ini mengemudi dalam pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan serius. Akibat ulahnya, Vidal sempat ditahan dan menerima sanksi dari kepolisian maupun Federasi Sepak Bola Chile (FFC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.