Sukses

Inter Milan Minati Dua Pemain Buangan

Luis Nani dan Lassana Diarra masuk daftar beli Inter Milan pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih terus berburu pemain anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dua pemain untuk posisi di lini tengah masuk dalam daftar incaran tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Berdasarkan laporan Football-Italia, yang menarik, Nerazzurri membidik dua pemain yang dicap buangan, yakni Luis Nani dan Lassana Diarra. Nani sekarang berseragam Fenerbahce, sedangkan Diarra saat ini memperkuat Marseille. Keduanya tergolong pemain berpengalaman.

Baca Juga

  • 3 Manajer Liga Inggris yang Mengejutkan Musim Ini
  • Ditinggal Lorenzo, Yamaha Hadapi Masalah Pelik
  • 5 Pesepak Bola Ini 'Hancur' Diasuh Jurgen Klopp

Nani sempat menjalani masa-masa keemasan ketika dia membela Manchester United, sementara Diarra pernah tiga musim berkostum Real Madrid. Kini, Nani dan Diarra terdampar di Liga Super Turki dan Ligue 1.

Inter sempat nyaris mendapatkan Diarra pada Januari lalu, tapi sang pemain memilih bertahan bersama Marseille. Kendati telah menginjak usia 31 tahun, Diarra masih dihargai sekitar delapan juta euro oleh Marseille bagi klub peminat.

Untuk Nani, Mancini kabarnya terkesan setelah performa impresif winger berusia 29 tahun tersebut di Liga Super Turki. Dari 21 pertandingan, Nani sudah mencetak tujuh gol dan lima assist dan kontraknya masih sampai 2018, sehingga harganya ditaksir mencapat 12 juta euro.

Namun, bila gagal mendapatkan Nani pada musim panas mendatang, Nerazzurri memiliki opsi lain. Antonio Candreva dari Lazio, Karim Bellarabi dari Bayer Leverkusen, Domenico Berardi dari Sassuolo, menjadi pemain yang mungkin didatangkan Inter.

Sementara itu, Inter berniat memperpanjang kontrak bek asal Jepang, Yuto Nagatomo, untuk tiga musim ke depan. Terakhir, Nagatomo masuk dalam daftar buruan Manchester United dan Bayer Leverkusen meskipun belum ada tawaran yang nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.