Sukses

Dipenjara Akibat Skandal Seks, Nasib Johnson Makin Merana

Johnson tidak akan dijenguk mantan rekan setimnya.

Liputan6.com, London- Adam Johnson harus mendekam di balik jeruji besi akibat kasus mencabuli gadis di bawah umur. Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain Sunderland itu divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Bradford.

Hukuman yang diberikan kepada Johnson sangat berat karena yang bersangkutan mengetahui bila korban masih berusia 15 tahun. Namun Johnson justru tetap melakukan tindakan tidak asusila dengan menggunakan jarinya.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Sudah Lupakan Insiden di GP Australia
  • 5 Atlet Wanita Ini Punya Tubuh Super Seksi
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016


Sejak tersangkut kasus pencabulan terhadap anak di bawah 16 tahun, Johnson harus kehilangan pendapatannya sebagai pemain Sunderland. The Black Cats langsung memutus kontrak eks pemain Manchester City itu pada Februari lalu.

Terakhir kali Johnson tampil di lapangan hijau pada 6 Februari 2016 ketika Sunderland menahan imbang Liverpool 2-2. Dalam laga tersebut Johnson turut mencetak gol.

Hukuman penjara enam tahun ini juga membuat Johnson dijauhi mantan rekan setimnya di Sunderland. Menurut laporan The Mirror, para pemain Sunderland sudah sepakat tidak akan menjenguk Johnson di penjara.

Mereka beralasan menjauhi Johnson dan tidak menemuinya karena tidak ingin terlihat bersimpati terhadap mantan pemain Middlesbrough tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini