Sukses

Top 3 Bola: Persib Punya Del Piero

Striker Persib Samsul Arif disebut sebagai Alessandro Del Piero milik Maung Bandung (sebutan Persib).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memiliki Samsul Arif di ajang Torabika Bhayangkara Cup. Mantan pemain Arema Cronus itu disebut sebagai Alessandro Del Piero milik Maung Bandung (sebutan Persib).

Julukan baru Samsul paling menyedot pembaca kanal Bola Liputan6.com. Artikel mengenai Samsul ini menceritakan tentang kekagumannya dengan Del Piero yang merupakan legenda Juventus.

Selain Samsul, ada dua artikel lainnya yang menarik perharian. Berikut top 3 kanal Bola Liputan6.com, Sabtu (26/3/2016) pagi WIB:

1. Dulu 'Ronaldo', Kini Persib Punya 'Del Piero'

Foto: Liputan6.com/Helmi Fitriansyah

Samsul Arif kini sudah menjadi idola baru bagi Bobotoh. Peran penting mantan pemain Arema Cronous ini mulai terasa bagi Persib Bandung. Dua kali diturunkan sebagai strater, dua kali pula Samsul berhasil mencetak gol dan membawa Persib meraih kemenangan di Torabika Bhayangkara Cup.

Meski memiliki postur pendek, determinasi, daya jelajah tinggi dan skill mumpuni serta didukung fisik yang prima membuat Samsul ditakuti lawan. Berkat gaya permainannya tersebut, bobotoh mulai menjuluki sang pemain dengan nama Del Piero Dari Persib. Selengkapnya baca di sini

2. Cristiano Ronaldo Sekalipun Bakal Kesulitan Main di Indonesia

Foto: Helmi Fitriansyah/Liputan6.com

Ekspektasi besar dibebankan kepada penyerang baru Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso. Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak AFC Cup 2014-2015, Persib mendatangkannya dari klub Hong Kong, Kitchee FC.

Namun dalam tiga laga awal Torabika Bhayangkara Cup 2016, striker asal Spanyol tersebut belum membuka kran golnya. Hal ini membuat keraguan terutama dari bobotoh (sebutan pendukung Persib) tentang kualitas Belencoso. Selengkapnya baca di sini

3. Xavi Prediksi Barcelona Hancur Bila...

 Xavi Hernandez (REUTERS/Gustau Nacarino)

Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengingatkan mantan timnya untuk tidak asal tunjuk pelatih bila ingin mengganti Luis Enrique. Bila asal pilih, kata Xavi, Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- bisa melakukan kesalahan fatal.

Sejak 2008, ketika Barcelona dilatih Pep Guardiola, tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut dikenal dengan gaya permainannya, Tiki-taka. Pola seperti ini mewajibkan Los Blaugrana mendominasi permainan untuk mencetak gol dan memenangkan sebuah laga. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini