Sukses

Hasil Lengkap Laga Internasional Dini Hari Tadi

Miralem Pjanic, melengkapi kemenangan Bosnia Herzegovina menjadi 3-0

Liputan6.com, Jakarta Prancis sukses mengalahkan tuan rumah Belanda 3-2 pada laga pemanasan jelang Piala Eropa 2016 di Stadion Amsterdam Arena, Sabtu (26/3/2016) dini hari WIB.

3 gol tim tamu dicetak Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Matuidi. Sedangkan gol balasan Belanda dicetak Luuk de Jong  dan Affellay.

Pada laga ini juga digelar satu menit penghormatan untuk legenda sepak bola Belanda dan dunia, Johan Cruyff, yang pernah bermain untuk timnas Belanda, Ajax, dan Barcelona.

 

Baca Juga

  • Eks Gadis Ring Bikin Pembalap F1 Mabuk Kepayang
  • Terry Rasakan Pengalaman Hebat Saat Berlibur di Dubai
  • De Gea Nikmati Persaingan dengan Casillas


Sementara itu, gelandang tengah AS Roma, Miralem Pjanic, melengkapi kemenangan Bosnia Herzegovina menjadi 3-0 atas Luksemburg dalam laga persahabatan di Stadion Josy-Barthel, Luksemburg,.

Republik Irlandia Vs Swiss
Bosnia yang diperkuat beberapa pemain yang berkarir di liga top Eropa di antaranya Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan kiper Chelsea Asmir Begovic baru bisa membobol gawang Luksemburg pada menit 73 akibat gol bunuh diri Maxine Chanot.

Bosnia menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat upaya Edin Dzeko yang diselesaikan sepakan Milan Djuric yang masuk ke pojok kanan gawang Luksemburg. Pjanic kemudian menyegel kemenangan 3-0 Bosnia lewat sepakan kaki kanannya yang tidak mampu digapai kiper Luksemburg.

Di pertandingan lain, Portugal kalah tipis dari Bulgaria. Kekalahan juga dialami Swiss dari Republik Irlandia   

Berikut hasil lengkap pertandingan:

Luksemburg 0 - 3    Bosnia-Herzegovina     
Slowakia      0 - 0    Latvia         
Belanda       2 - 3    Prancis     
Republik Irlandia 1 - 0 Swiss
Portugal     0 - 1 Bulgaria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.