Sukses

Mario Gotze Mulai Gelisah di Muenchen

Pada musim ini, Gotze hanya bermain sebanyak delapan kali bersama Muenchen di ajang Bundesliga.

Liputan6.com, Muenchen - Hanya menjadi penghangat bangku cadangan Bayern Muenchen membuat Mario Gotze mulai tak nyaman. Dia pun digosipkan bakal angkat kaki dari Allianz Arena.

Pada musim ini, Gotze hanya bermain sebanyak delapan kali bersama Muenchen di ajang Bundesliga. Dia hanya empat kali bermain selama 90 menit, sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • 5 Pemain Benalu di Skuat Liverpool
  • Penyakit Misterius Adang Stoner Kembali Balapan MotoGP?

Rekannya di Muenchen, Thomas Muller mengakui kalau Gotze sudah mulai tidak betah dengan situasi yang dihadapinya saat ini. "Saya sudah berbicara dengan Gotze. Sepertinya dia tidak 100 persen puas dengan situasi di Muenchen," katanya dikutip dari Sports Mole.

Meski demikian, Muller belum bisa meraba masa depan pemain 23 tahun di Allianz Arena. "Saya bukan agennya, buat apa membicarakan masa depan Gotze bersama saya," ujar Muller.

Mario Gotze. (REUTERS/Aly Lagu)

Ucapan Muller tentu saja langsung menimbulkan spekulasi tentang kepindahan Gotze ke Liverpool. Gotze dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund yang saat ini melatih Liverpool Jurgen Klopp.

Gotze sendiri masih memiliki kontrak dengan FC Hollywood (sebutan Muenchen) hingg 30 Juni 2017. Nilai klausul jualnya sebesar 40 juta euro, atau setara dengan Rp 591 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini