Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan

Oleh Adyaksa Vidi pada 25 Mar 2016, 04:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2016, 04:00 WIB
20160317-Liga-Champions-Bayern-Muenchen-Juventus-AFP
Perbesar
Gelandang Juventus, Paul Pogba (kanan) berusaha melewati pemain Bayern Muenchen, Kingsley Coman pada leg kedua 16 besar liga champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Kamis (17/3). Muenchen menang atas Juventus dengan skor 4-2. (AFP/Tobias Schwarz)

Liputan6.com, Turin - Giuseppe Marotta buka suara terkait isu kepergian Paul Pogba. Direktur Umum Juventus itu percaya Pogba tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Sejak musim panas lalu Pogba telah menjadi incaran sejumlah klub raksasa. Selain PSG dan Chelsea, kini giliran Manchester City yang memburu pemain timnas Prancis tersebut.



Pogba layak memang menjadi primadona. Meski masih berusia 23 tahun, ia sudah menjadi pemain kunci saat Juventus meraih tiga scudetto secara beruntun.

Kontrak Pogba bersama Juve baru habis pada tahun 2019. Sehingga klub yang berminat padanya kemungkinan besar harus merogoh kocek hingga 80 juta pounds.

"Pogba masih pemain Juventus dan masih terikat kontrak. Ia juga bilang ingin terus bersama klub ini hingga beberapa tahun ke depan," kata Marotta seperti dilansir Mirror.

"Memakai kostum Juventus merupakan suatu kebanggaan. Meski saya tahu tidak ada hal yang pasti di sepak bola, tapi kemungkinan besar Pogba bakal bertahan di Juve," ujar Marotta menjelaskan.