Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid

Oleh Adyaksa Vidi pada 25 Mar 2016, 01:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2016, 01:00 WIB
Alvaro Morata
Perbesar
Ekspresi Alvaro Morata setelah mencetak gol pertama ke gawang Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. (EPA/Andrea Di Marco)

Liputan6.com, Turin - Kabar Alvaro Morata bakal pergi dari Juventus musim depan semakin menguat. Kapten Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon pun mengaku manajemen tak punya kuasa pada Morata.

Morata menjadi salah satu bintang Juve setelah pindah dari Real Madrid dua tahun lalu. Total pemain asal Spanyol itu sudah menyumbang 25 gol dari 86 laga di semua kompetisi.



Bahkan Morata sudah menyumbang tiga gelar bersama Juve. Sehingga Madrid yang masih punya klausal buyback
ingin merekrutnya lagi.

"Setelah membaca koran, saya pikir Juve tidak perlu berkomentar soal rumor Morata. Justru Madrid yang akan membuat keputusan untuknya," kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

"Pemain atau klub pemilik Morata sekarang relatif saja membuat keputusan. Sebab semuanya tergantung Madrid," katanya menambahkan.

Kontrak Morata sendiri di Juve masih berlaku hingga tahun 2019. Dan selain Madrid, dua klub Inggris, Arsenal dan Liverpool juga mengincarnya.