Sukses

Jadwal Pertandingan Internasional Jumat dan Sabtu Dinihari

Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan kembali dihelat, Jumat (25/3/2016) dan Sabtu (26/3/2016) dinihari.

Liputan6.com, Jakarta - Liga-liga papan atas Eropa akan jeda pada akhir pekan ini. Para pemain yang berlaga dipanggil pulang untuk memperkuat tim nasional masing-masing.

Di Amerika Selatan, sejumlah tim nasional akan kembali berjibaku memperebutkan tiket untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga

  • Del Bosque Geleng-geleng Lihat Performa Morata
  • Sayap Ducati, Kunci Sukses di MotoGP
  • Mata Ingin Main Bareng Ibra di MU


Juara Copa America 2015, Cile akan menjamu Argentina di Stadion Nacional de Chile, Jumat (25/3/2016). Ini adalah partai ulangan final Copa America.

Cile saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dengan poin 7. Sementara Argentina satu strip di bawahnya dengan poin 5. Kedua tim telah memainkan empat pertandingan.

Satu hari setelahnya, Sabtu (26/3/2016) dinihari, giliran Brasil menjajal kekuatan Uruguay. Partai ini akan jadi ajang adu tajam Luis Suarez (Uruguay) dan Neymar (Brasil). Keduanya merupakan anggota trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) milik Barcelona.

Sementara itu, puncak klasemen kualifikasi Zona Amerika Selatan masih diduduki oleh Ekuador. Tim yang diperkuat gelandang Manchester United, Antonio Valencia itu masih memimpin dengan poin sempurna 12, dari empat pertandingan.

Berikut Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Amerika Selatan

Jumat (25/3/2016) dinihari

Bolivia vs Kolombia
Ekuador vs Paraguay
Chile Vs Argentina
Peru vs Venezuela

Sabtu (26/3/2016) dinihari

Brazil Vs Uruguay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.