Sukses

Liverpool Siapkan Transfer Besar untuk Bintang Muenchen

Liverpool butuh striker tajam musim depan.

Liputan6.com, Munich - Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan transfer besar untuk memboyong bintang Bayern Muenchen, Mario Gotze. Apalagi, pemain timnas Jerman ini sedang frustrasi karena jarang dimainkan Josep Guardiola.

Baca Juga

  • Mascherano Selalu Tolak Permintaan Messi Ini
  • Meski Messi Gabung City, Fans Takkan Datang ke Etihad
  • MU Siapkan Rp 738 Miliar demi Gelandang Madrid

Ahli transfer Bundesliga, Jan Aage Fjotoft seperti dilansir metro meyakini, The Reds jadi solusi bagi Gotze untuk mengakhiri masa-masa buruknya bersama Muenchen. Apalagi, Liverpool dibesut Jurgen Klopp.

Klopp seperti diketahui pernah membesarkan nama Gotze hingga melambung seperti sekarang. Sayang setelah mencuat, Gotze memilih untuk gabung Muenchen, rival Borussia Dortmund.

Liverpool sendiri pekan lalu sudah siap mengajukan penawaran sebesar 31,5 juta pounds (Rp 586 miliar) untuk mendapatkan Gotze. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Muenchen terkait tawaran ini.

Liverpool sendiri butuh striker mumpuni di lini depan. Striker yang ada sekarang seperti Divock Origi, Cristian Benteke dan Daniel Sturridge belum memenuhi harapan.

Teranyar dikabarkan, Sturridge mendapatkan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain (PSG). Les Perisiens membutuhkan striker anyar karena Zlatan Ibrahimovic dipastikan hengkang musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini