CEO Inter Milan: Liga Champions Butuh Kami

Oleh Adyaksa Vidi pada 22 Mar 2016, 15:30 WIB
Diperbarui 22 Mar 2016, 15:30 WIB
Inter Milan
Perbesar
Inter Milan merupakan langganan Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mendukung rencana UEFA memberikan wild card bagi klub raksasa yang tidak lolos ke Liga Champions. Ia yakin hadirnya klub-klub besar akan membuat keuntungan UEFA semakin bertambah.

Musim depan, sejumlah klub langganan Liga Champions seperti Inter, Chelsea, Manchester United, Liverpool, hingga AC Milan terancam tak bisa berpartisipasi. Pasalnya, mereka belum mendapat poin yang aman di kompetisi domestik masing-masing.

"Klub-klub besar yang terancam tak lolos ini punya basis massa yang besar. Mereka bisa mendatangkan keuntungan bagi UEFA," ujar CEO Inter, Michael Bolingbroke, seperti dilansir Gazzetta World.

"Diskusi antara beberapa klub besar dengan UEFA mengindikasikan mereka butuh kami. Sangat sulit membandingkan klub dengan fans besar dengan klub yang baru tampil baik selama setahun terakhir," katanya.

Bolingbroke yakin Inter menjadi kandidat kuat untuk mendapat wild card tersebut. Apalagi Inter juga punya pemain berkualitas selain fans.

"Inter merupakan satu dari 10 klub yang punya merek terbaik di dunia. Jadi saya pikir kami layak kembali ke Liga Champions," kata Bolingbroke.