Sukses

Dipecat Milan, Ini Klub Baru Mihajlovic?

Mihajlovic disebut-sebut akan mengambil alih posisi Stefano Pioli di Lazio musim depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Lazio dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Italia Seri A di Stadion San Siro, Senin dini hari WIB (21/3/2016).

Dengan hasil ini Milan tetap terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Milan gagal memangkas jarak dari rval sekotanya Inter Milan yang ada di peringkat lima.

Usai pertandingan pelatih Sinisa Mihajlovic menyatakan dirinya pasrah dengan keputusan klub jika harus hengkang dari Milan.

Baca Juga

  • Cuplikan Video Barcelona Diimbangi Villarreal di Madrigal
  • Jadwal Piala Bhayangkara: Siaran Langsung Senin 21 Maret
  • Kunci Marquez Asapi Rossi di MotoGP Qatar

Manajemen klub, kata dia, tentu akan mengevaluasi dan membuat keputusan pada akhir musim, apakah akan tetap mempertahankan pelatihnya atau tidak," kata pria asal Serbia itu kepada Sky Sport Italia.

AC Milan Vs Lazio
"Bisakah aku memutuskan untuk meninggalkan? Itu sebuah pilihan juga, tapi seperti yang telah saya katakan berkali-kali saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi," ujarnya.

"Jika kita setuju untuk maju bersama-sama, maka kita akan lakukan. Jika salah satu tidak setuju, kita akan pergi berpisah," ujar Mihajlovic.

Kabar lain menyebutkan jika masa kerjanya di Milan tidak diperpanjang, Mihajlovic akan mengambil alih posisi Stefano Pioli di Lazio musim depan.

"Lazio? Itu salah satu kabar paling bahagia untuk karier saya. Apakah saya akan kembali? Dalam enam, tujuh atau 10 tahun, mengapa tidak?"

Sebelumnya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengaku sempat kecewa menyusul beragam hasil mengecewakan I Rossonerri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini