Montolivo: Milan Pantas Diejek

Oleh Risa Kosasih pada 21 Mar 2016, 12:50 WIB
Diperbarui 21 Mar 2016, 12:50 WIB
Riccardo Montolivo
Perbesar
AC Milan baru saja mendapatkan hasil imbang saat menjamu Lazio pada Senin (21/3/2016) dinihari tadi. (acmilan.com)

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo mengatakan kegagalan timya meraup tiga poin saat bertemu Lazio memang pantas diejek. Milan ditahan imbang 1-1 di San Siro pada Senin (21/3/2016) dinihari tadi dan gol penyelamat dicetak oleh Carlos Bacca.

Bacca membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-15 usai enam menit sebelumnya Marco Parolo mencetak gol dengan tandukkannya. Lewat hasil ini, Diavolo gagal memangkas jarak dengan peringkat lima Fiorentina dengan maksimal.

"Ejekan itu beralasan, karena pada laga ini seharusnya kami menang. Kami mencoba yang terbaik dan hanya gagal menyelesaikannya dengan baik," tutur Montolivo kepada Mediaset Premiun.

Montolivo mengakui banyak peluang untuk mencetak gol yang didapat rekan-rekannya dan kiper Lazio Federico Marchetti bermain apik pada pertandingan tersebut.

"Kami punya banyak tendangan sudut dan tak menghasilkan apa-apa dari sana. Ini nggak cukup bagus," tutur pemain 31 tahun itu.

"Selama musim ini, tim kekurangan sesuatu, yaitu konsentrasi. Kami punya kualitas dan sebetulnya bisa melakukannya lebih baik," kata Montolivo.

Satu-satunya trofi yang masih bisa dikejar Milan adalah Coppa Italia. Rossoneri akan bertemu Juventus di final yang digelar pada 21 Mei 2016 mendatang.