Sukses

Piala Bhayangkara: Yanto Basna Tak Puas Jalani Debut di Persib

Ia melakoni debut ketika Persib mengalahkan Pusamania Borneo FC

Liputan6.com, Bandung - Rudolf Yanto Basna berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Persib Bandung dalam debutnya. Meski demikian, pemain asal Papua ini mengaku belum puas.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Siapa Romain Grosjean, Pembalap yang Ditabrak Rio Haryanto?
  • Tabrak Grosjean, Rio Haryanto Jadi Sorotan Dunia

Yanto melakoni debut ketika Persib mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0, di partai kedua Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016). Meski tak mencetak gol kemenangan, aksi Yanto di lini belakang membuat Persib tak kebobolan.

"Karena antusiasme bobotoh, saya tidak mau mengecewakan mereka. Tapi menurut saya, hari ini saya kurang maksimal," kata Yanto Basna.

Menghadapi PBFC, Persib sempat kesulitan menciptakan gol. Padahal, sejumlah peluang matang diperoleh tim berjuluk Maung Bandung ini.

Juara Liga Super 2015 ini pun harus menunggu hingga babak kedua untuk menciptakan gol. Samsul Arif yang menusuk dari sisi kiri pertahanan menendang bola ke sudut sempit gawang yang dijaga Galih Sudaryono.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PS TNI, Kamis (24/3/2016). Jika menang, Persib akan mengantongi lima poin, dan semakin membuka kans lolos ke babak berikutnya.
Rudolfo Yanto Basna (Liputan6.com / Okan Firdaus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini