Sukses

Mantan Pacar CR7 Mesra dengan Keledai

Irina baru saja putus dari Cooper.

Liputan6.com, Jakarta- Model seksi Irina Shayk saat ini sedang jomblo. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini telah putus dengan aktor Bradley Cooper sejak Februari lalu.

Irina dan Cooper diketahui mulai berpacaran sejak pertengahan Februari. Bradley jadi pelarian Irina usai putus cinta dengan Ronaldo.

Baca Juga

  • Manor: Rio Haryanto Kecewa
  • Kenali Kualifikasi F1 Sistem KO untuk Rio Haryanto
  • Cuplikan Video Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean


Sayangnya kisah cinta Irina dengan Cooper juga tak berjalan mulus. Irina disebut-sebut kesal dengan akhir cintanya dengan Bradley Cooper yang tak memuaskan.

Seiring berjalannya waktu, Irina nampaknya sudah mulai bisa melupakan Cooper. Irina memilih menikmati kesendiriannya itu.

Wanita asal Rusia tersebut belum lama ini asyik menghabiskan waktu di kebun binatang. Irina menyempatkan diri berfoto bersama seekor keledai.

Dalam foto yang diunggah di Instagram dan Facebook tersebut, Irina terlihat sangat seksi. Dia hanya memakai lingerie dengan latar belakang seekor keledai yang tengah tertidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.